RENDAMAN KAKI DARI MUSTARD

Merendam kaki dapat mengembalikan kesegaran dan membangkitkan semangat tubuh. Tambahkan mustard pada rendaman kaki agar kita bisa merasa rileks dan tubuh mendapatkan terapi yang dibutuhkan untuk melawan gejala batuk pilek dan kedinginan dikarenakan demam.
Rendaman kaki dari mustard merupakan perawatan yang populer untuk mengobati batuk dan pilek dan influenza, yang telah diuji keampuhannya dari masa ke masa.
Mustard hitam adalah rempah yang sangat terkenal. Rempah ini sering kali digunakan untuk obat luar. Mustard berkhasiat menghangatkan dan menstimulasikan peredaran darah, memicu keluarnya keringat, serta mengatasi nyeri otot dan persendian. Disaat kita mengalami kedinginan atau terserang batuk yang disertai pilek, maka rendaman kaki dari mustard dapat menghangatkan dan menenangkan tubuh kita.
Rendaman kaki yang menghangatkan 
Tuangkan 2,2 liter atau 9 cangkir air panas ke dalam baskom besar. Tambahkan 15 ml atau 1 sendok makanan bubuk mustard kedalam air dan aduk rata hingga larut. Rendamlah kaki kedalam larutan ini disaat air masih panas, dan duduk santai selama 20-30 menit. Lalu tambahkan air panas sedikit demi sedikit ke dalam baskom.