MEDITASI WARNA

Menggunakan kekuatan pikiran untuk memberikan kesembuhan dan kebugaran pada tubuh. Lakukan meditasi dan visualisasi kreatif untuk memicu kesembuhan dari berbagai penyakit dan keluhan lainnya.
Meditasi pemyembuhan ini sebaiknya dilakukan sambil duduk atau berbaring di suatu tempat yang hangat dan tenang, tempat anda tidak akan terganggu selama 15-20 menit. Meditasi dapat dilakukan setiap saat sepanjang hari atau sebagai aktivitas terakhir yang kita lakukan di malam hari agar dapat tidur dengan nyenyak.
Sembuh dengan warna
MEDITASI WARNA 
Meditasi dapat membuat membawa kesembuhan dan membuat tubuh kita rileks.
Untuk memulai dengan penyembuhan dengan meditasi warna yaitu memulailah dengan duduk lalu dengan rileks kaki satu diatas paha dan tangan diatas diantara lutut kaki. Dengan mata terpejam lalu memulai dengan membayangkan cahaya kesembuhan dari cahaya berwarna disekitar tubuh kita. Sambil menarik napas, bayangkan warna itu bergerak memasuki kekepala kita.
Biarkan warna itu menjadi semakin jelas. Sambil terus merelaksasi tubuh, biarkan cahaya warna ini mulai memasuki semua bagian tubuh kita, mulai dari kepala, wajah, leher, dan bahu. Lalu, bergerak kebawah., memasuki seluruh otot dan organ tubuh. Penuhi seluruh bagian tubuh kita hingga terisi dengan cahaya kesembuhan yang hangat.
Setelah kita merasa rileks, lalu pusatkan perhatian ke kepala, tenggorokan, dan dada, atau bagian tubuh lain yang menarik perhatian kita. Tarik lebih banyak kehangatan dan warna setiap kali kita menarik napas dan alirkan ke bagian tubuh tersebut. Bayangkan cahaya warna ini memberikan kekuatan untuk memperkuat sel-sel dan membunuh kuman.