KHASIAT JUS WORTEL YANG MENYEGARKAN

Jus buah bernutrisi dan sangat mudah dibuat. Jus buatan sendiri yang bersifat 100% murni, tanpa tambahan apa pun atau pengurangan kandungan nutrisinya. Jus buah penuh dengan vitamin dan mineral pokok yang sangat baik untuk meningkatkan daya tahan tubuh.
KHASIAT JUS WORTEL YANG MENYEGARKAN 
Minuman jus buah segar segera sesudah dibuat karena khasiatnya akan hilang jika didiamkan terlalu lama.
Wortel segar merupakan salah satu makanan alami ajaib dan sangat baik untuk dibuat jus. Wortel sangat mudah di dapatkan sepanjang tahun dan memiliki kandungan vitamin yang tinggi. Sebuah wortel kaya akan betakaroten dan mampu mencukupi kebutuhan vitamin A dalam sehari.
Vitamin A dibutuhkan untuk menjaga tubuh dari infeksi saluiran pernapasan. Selain itu, wortel memiliki kandungan vitamin C dan E yang tinggi. Vitamin E berfungsi untuk melindungi paru-paru dari polusi dan infeksi saluran pernapasan.
Jus wortel, apel, dan jeruk.
Jus wortel memiliki rasa agak manis, sehingga enak di campur dengan jus buah dan sayuran lainnya. Cobalah mencampurkan dengan jus apel dan jeruk. Kedua buah tersebut juga memiliki kandungan vitamin c yang tinggi. Untuk membuat satu porsi jus, ambillah tiga buah wortel yang sudah dikupas dan dipotong ujungnya.
Satu buah apel yang sudah dicuci dan dipotong menjadi kayak dadu, dan satu buah jeruk yang sudah dikupas dan dipotong-potong. Gunakanlah juice extractor (alat pemeras sari buah), untuk membuat jus wortel dan buah, lalu tuangkan ke dalam gelas. Hidangkan segera dan minum perlahan-lahan.
Jadikan jus buah dan sayuran segar sebagian bagian dari pola makan sehat kita. Jus dapat membantu sistem daya tahan, mudah dicerna, dan dapat  menjaga tubuh agar tetap bersih dan bebas dari racun. Jus juga memiliki kandungan energi yang tinggi dan berhkasiatmenyembuhkan penyakit. Selain itu jus buah dan sayuran enak rasanya.