PENYEMBUHAN REIKI

Reiki merupakan penyembuhan dari jepang yang berdasarkan pengaliran energi ketubuh. Menerima reiki adalah pengalaman yang membuat tubuh rileks dan dapat mengurangi berbagai macam penyakit diantaranya penyakit influenza, gejala batuk yang disertai pilek,dan masih banyak yang lainnya.
PENYEMBUHAN REIKI 
Pengobatan Reiki dapat dengan cepat mengurangi gejala penyakit diantaranya batuk pilek yang dapat langsung hilang setelah pengobatan ini. Reiki bekerja dengan cara meletakan tangan dengan posisi tertentu pada bagian tubuh, lalu membiarkan energi penyembuhan mengalir melaluinya.
Pengobatan batuk pilek dengan Reiki
Untuk memberikan pengobatan reiki, berdirilah disalah satu sisi penerima dan meletakan satu tangan di atas dahi dan tangan lainnya ditengah-tengah dada. Posisi ini dapat mengurangi sakit kepala, nyeri leher, dan bahu, saluran pernapasan tersumbat, dan batuk.
Posisi tangan di dada juga membuat tubuh menjadi tenang dan rileks. Biarkan tangan dalam posisi ini hingga Kita merasa ini sudah cukup. Lalu berdirilah dibelakang penerima dan letakan jari-jari kedua tangan di bawah tulang pipi dan usahakanlah ini dapat meredakan sinus yang tersumbat.

Pengobatan Reiki bisa memberikan banyak manfaat terapi dan penyembuhan bagi yang melakukan dan yang menerima.