PENYEMBUHAN AMATIS

Kristal dan batu mulia sering kali digunakan dalam penyembuhan untuk melipat gandakan dan mengubah energi. Batu ametis merupakan batu penyembuhan yang sangat bermanfaat bagi tubuh kita semua. Khasiatnya adalah membersihkan dan menyeimbangkan nya sehingga dapat digunakan untuk mengobati berbagai penyakit terutama pada batuk-pilek.
Batu ametis merupakan batu penyembuhan yang banyak khasiat bagi tubuh manusia.
Banyak penyenbuhan mempercayai bahwa penyakit berasal dari sistem energi dalam yang disebut cakra dan aura. Kristal dapat digunakan untuk membantu mengembalikan energi-energi tersebut dan membawa keseimbangan bagi tubuh. Untuk batuk-pilek yang tidak kunjung sembuh dan tidak kunjung membaik, kita bisa mencoba menyembuhkan dengan cara lain. Gunakan titik ametis untuk mengembalikan keseimbangan dan mengisi kembali kekosongan pada aura.
Kristal penyembuhan demam
Berbaringlah ditempat yang hangat dan tenang selama 20-30 menit, tempat yang tidak akan diganggu. Kita bisa menyalakan musik yang menenangkan selama melakukan relaksasi. Ambil delapan batu ametis yang berukuran sama dan sebarkan merata di sekeliling tubuh. Jika sudah diasah (bermuka).
Batu ametis mengembalikan keseimbangan dan menenangkan pikiran.
Letakan batu dengan posisi ujung menghadap ke dalam. Posisi ini dapat memfokuskan energi penyembuhan ke arah tubuh. Lalu, berbaringlah telentang dan rileks saat batu-batu tersebut mengembalikan keseimbangan aura dalam tubuh kita.